phone: 0838-139-43017
e-mail: radan_stromer@yahoo.co.id

Paket Standart Revolution

Kami menyediakan paket pelayanan Standart Revolution yang merupakan bentuk pelayanan alternatif bagi anda yang ingin menikmati layanan kami dengan harga terjangkau. Dimana proses pembuatan sampai akhir menjadi tanggung jawab kami.Paket Standart Revolution adalah paket dengan masa kontrak pertama minimal 3 tahun dan bisa di perpanjang minimal satu tahun. Selama masa kontrak, Manajemen isi website, Maintenance, dan penanganan Trouble Shooting menjadi tanggung jawab kami.

Kelebihan paket ini dari paket lainnya adalah terjangkaunya bagi kalangan usaha menengah kebawah dan pribadi. Tema yang simpel sehingga tidak membuat waktu loading website terlalu lama. Dengan biaya yang terjangkau, menajemen pengelolaan website anda tetap profesional. Sehingga website anda tidak akan terbengkalai karena selama masa kontrak, kami yang akan mengurus konten website sesuai keinginan Anda.


Paket ini terbagi dari dua jenis layanan yakni :
PHP Coding. Bila anda memilih jenis layanan ini, maka website akan kami bangun dari nol dengan harga Premium. Kelebihan website dengan Coding manual adalah tidak terbatasnya desain website atau aplikasi yang ingin Anda terapkan. Anda dapat dengan bebas memilih fitur-fitur website yang dinginkan tanpa batas. Tentu sesuai dengan perjanjian kontrak.
CMS Website. Bila anda memilih jenis layanan ini, maka website kami buat dengan CMS Joomla atau Wordpress sesuai permintaan Anda. Kelebihan website CMS adalah mudah dan cepat dalam pembuatannya. Serta anda bisa mengelola website sendiri. Kekurangan website CMS ialah terbatasnya fitur-fitur yang dapat anda terapkan pada website karena terbatasnya Ekstensi yang disediakan CMS.


Beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan berupa :


Support trouble

Selama masa kontrak, kami akan bertanggung jawab terhadap kendala yang terjadi pada website anda.

Pelatihan Gratis menggunakan CMS

Kami akan mengajarkan anda bagaimana menggunakan CMS Joomla atau Wordpress

Konsultasi Gratis

Anda bisa berkonsultasi dengan kami untuk pengembangan website lebih lanjut.

Garansi 100% uang kembali

Bila pelayanan kami tidak memuaskan,kami akan langsung memberikan uang garansi 100% sesuai perjanjian yang telah dibuat. Garansi akan berlaku selama masa kontrak

Tak hanya itu, kami juga memberikan hadiah untuk pemesanan paket ini. Diantaranya :


BEBAS BIAYA BULAN TERAKHIR

Apabila anda mereferensikan  orang untuk menggunakan layanan Standart Revolution kami. 

GRATIS PEMBUATAN BLOG.

Kami akan membuatkan Blog sebagai pendamping media informasi bagi website anda. Sebuah blog sangat penting agar pengunjung website dapat berinteraksi dengan Anda.

Berikut adalah beberapa contoh Template paket Standart Revolution :
Untuk paket ini kami menawarkan dari harga Rp 750.000/tahun.

Pemesanan Hubungi :
0838-139-43017

radan_stromer@yahoo.co.id