phone: 0838-139-43017
e-mail: radan_stromer@yahoo.co.id

Kumpulan Paket Layanan Kami

Tersedia tiga paket layanan yang kami sediakan untuk anda pilih. Masing-masing paket ini kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI  bila anda merasa tidak puas pada layanan kami.

Berikut adalah daftar paket layanan yang kami sediakan :

Paket King Exclusive. Ini adalah paket terbaik dengan harga premium. Paket ini memiliki masa kontrak. Dengan kontral pertama minimal selama 3 tahun, dan perpanjang kontrak minimal 1 tahun. Kelebihan paket ini adalah dukungan SEO agar website anda mendapat peringkat bagus di search enggine. Serta desain web yang menyertakan animasi slide show dan fitur lainnya. Fitur SEO hanya ada pada paket ini.  Masa garansi paket ini berlaku selama masa kontrak. Silahkan klik disini untuk melihat detail paket ini.

Paket Standart Revolution. Merupakan paket alternatif bagi anda yang ingin mempunyai web dengan harga terjangkau. Paket ini juga memiliki masa kontrak minimal 3 tahun dan perpanjang kontrak minimal 1 tahun. Dengan masa kontrak, anda tetap dapat menikmati pelayanan kami dalam hal pengelolaan website dengan harga terjangkau. Masa garansi paket ini berlaku selama masa kontrak.Silahkan klik disini untuk melihat detail paket ini.

Paket One Time. Ini adalah paket yang tidak memiliki masa kontrak seperti paket sebelumnya. Disini kami  akan membuatkan website yang selanjutnya dapat anda kelola sendiri. Kelebihan paket ini anda dapat dengan bebas menentukan fitur yang ingin anda terapkan pada website dengan harga yang telah di tentukan. Setelah website jadi, tanggung jawab pengelolaan akan menjadi milik anda sepenuhnya. Masa garansi paket ini berlaku selama satu bulan setelah pembuatan website. Silahkan klik disini untuk melihat detail paket ini.

Info dan Pemesanan hubungi : 0838-139-43017