phone: 0838-139-43017
e-mail: radan_stromer@yahoo.co.id

Sejarah


Kerendi Developers (Kreatif Rendi Developers Indonesia) adalah sebuah group yang menyediakan layanan untuk membantu Anda membuatkan, mengembangkan, dan merenovasi website.

Organisasi  ini didirikan pada Januari 2012 oleh Rendi Adi Syahputra, yang  merupakan seorang Mahasiswa BSI (Bina Sarana Informatika). Bersama rekannya Dadan yang saat ini juga sedang meneruskan kuliah D3, mereka bersama-sama membangun group dengan bidang pengembangan Teknologi. 

Dari sebuah ide kecil dari dua orang pemuda yang penuh semangat ingin membagikan pengetahuan, group ini telah menjadi sebuah wujud realisasi demi tercapainya Impian untuk membuat masyarakat Indonesia bisa memiliki website profesional dengan harga yang terjangkau. Yah, kami akan membimbing anda sampai bisa. Diilhami dari cita-cita pendiri group yang ingin turut serta memajukan dunia teknologi Indonesia dan dunia.

Tak hanya pengembangan teknologi, Kerendi Developers juga mempunyai tujuan untuk mengembangkan kemampuan masyarakat luas. Hal itu dibuktikan dengan mengadakan pelatihan seperti les privat, kegiatan seminar, dan Content provider yang mewadahi masyarakat untuk bisa membuat buku. 

Langkah awal ekspansi group mereka pada bidang pengembangan website dan pelatihan sumber daya manusia. Disusul dengan menjadi Content Provider yang akan mewadahi seseorang untuk menulis buku dan menerbitkannya. Hal ini sudah dibuktikan dengan ditulisnya buku "Kreatif Membuat Website Profesional" yang ditulis oleh Dadan salah satu anggota Kerendi Developers. 



Visi Kerendi Developers 
Menjadi perusahaan pengembang Teknologi yang mampu memberikan konstribusi bagi dunia.


Misi Kerendi Developers 

  • Menyediakan layanan yang bertujuan memajukan teknologi.
  • Berupaya untuk mencerdaskan masyarakat sekitar dalam pemahaman teknologi.
  • Mendukung kreativitas masyarakat dengan menjadi Content Provider.


Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.


Contact Person
    
 0838-139-43017